Mau Weekend ke Malang? Jalan Krebet Bululawang akan Diperbaiki, Berikut Jalur Alternatifnya

Mau Weekend ke Malang? Jalan Krebet Bululawang akan Diperbaiki, Berikut Jalur Alternatifnya

MALANG, BANGSAONLINE.com - Anda mau weekend ke Malang? Hati-hati terjebak kemacetan. Ada di sepanjang Jalan Raya Krebet hingga Pabrik Pioneer Kecamatan Bululawang yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Malang.

Polres Malang telah melakukan sosialisasi terkait sejak dini agar pengguna jalan tidak kaget.

"Pengalihan arus lalu lintas dilakukan mulai tanggal 23 hingga 30 Oktober 2022. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya penumpukan jumlah volume kendaraan yang akan menggunakan jalur di sepanjang Jalan Raya Krebet hingga Pabrik Pioneer nantinya," ujar Kasi Humas Iptu A. Taufik, Kamis (25/08/2022).

Menurutnya, itu untuk mengurangi jumlah volume kendaraan yang nantinya dapat menyebabkan antrean panjang.

"Untuk rute arus lalu lintas yang dialihkan yakni kendaraan dari arah Malang menuju Gondanglegi diarahkan ke timur menuju Simpang Tiga Krebet arah Turen. Di sisi lain, kendaraan dari arah Gondanglegi menuju Malang dialihkan menuju Simpang 3 Pioneer ke barat," jelasnya.

Diketahui, tersebut sebelumnya juga telah disosialisasikan oleh Satlantas bersama Dishub Kabupaten Malang. Baik secara langsung maupun melalui media sosial.

"Untuk para pengendara silakan dapat melalui jalur alternatif yang telah disediakan ataupun dapat melihat denah jalur alternatif melalui https://www.instagram.com/p/ChrIyRWJc5-/?igshid=Y... atau juga dapat langsung bertanya kepada petugas di lokasi," tutupnya.

Diketahui, Pemerintah Kabupaten Malang bersama Intansi terkait melakukan perbaikan Jalan Raya Krebet untuk memberi rasa kenyamanan dan keselamatan bagi pengendara.(dad/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penemuan Bayi Laki-Laki di Malang, Ada Bekas Luka Cekikan pada Leher':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO