PDIP Kabupaten Mojokerto Dukung Gus Barra di Pilbup Mojokerto 2024

PDIP Kabupaten Mojokerto Dukung Gus Barra di Pilbup Mojokerto 2024 Ketua PDIP Mojokerto H Anwar memberikan keterangan kepada para awak media usai rapat konsolidasi.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - DPC PDIP Kabupaten Mojokerto mengadakan rapat konsolidasi bersama Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, Sabtu (3/9/2022). Agenda rapat itu di antaranya untuk memantapkan dukungan terhadap  sebagai di  

Ketua DPC PDIP Kabupaten Mojokerto, H. Achmad Anwar, mengatakan semua pengurus DPC dan PAC PDIP Kabupaten Mojokerto sepakat mendukung Putra tersebut menjadi Bupati Mojokerto di Tahun 2024.

"PDIP punya cita-cita besar untuk menciptakan masyarakat yang maju, adil dan makmur. Sosok nasionalisme dan religius yang layak memimpin Kabupaten Mojokerto adalah . Konsolidasi partai ke ranting-ranting dan anak ranting setiap minggu, bahkan dua tempat rutin kami lakukan," ujar Anwar dalam konsolidasi yang digelar di Den Bei Cafe dan Resto Family.

Ia mengaku turun langsung ke kecamatan-kecamatan untuk memastikan semua jajaran pengurus satu barisan dan satu suara mendukung di .

Sementara itu, KH Asep Saifuddin Chalim mengaku senang sekali kalau PDIP Kabupaten Mojokerto bisa bekerja sama dan berorientasi untuk menyejahterakan rakyat kecil.

"Saya harap konsolidasi ini tidak sia-sia. Jangan sampai jaringan PDIP Kabupaten Mojokerto tidak termanfaatkan dengan baik saat pilbup 2024 nanti. Saat menjadi Bupati Mojokerto nanti, program pengentasan kemiskinan dan ketersediaan lapangan pekerjaan adalah hal utama untuk mewujudkan masyarakat Mojokerto yang maju, adil dan makmur," ungkap . (ris/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO