Ratusan Pelajar Antusias Ikuti Wawasan Kebangsaan di Polresta Sidoarjo

Ratusan Pelajar Antusias Ikuti Wawasan Kebangsaan di Polresta Sidoarjo Jajaran Polres Sidoarjo bersama ratusan pelajar dalam acara roadshow wawasan kebangsaan untuk generasi muda, di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo, Jumat (9/9/2022).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ditlantas Polda Jawa Timur, Kombes Pol. Muhammad Taslim Chairuddin melakukan roadshow wawasan kebangsaan untuk generasi muda, di Gedung Serbaguna Polresta , Jumat (9/9/2022).

Ia menyampaikan materi wawasan kebangsaan mulai dari tata tertib dan disiplin diri, khususnya mematuhi peraturan lalu lintas.

“Perubahan perkembangan zaman selalu dinamis, maka dari itu generasi muda kita dalam hal ini para pelajar supaya dapat adaptif dan pandai menyesuaikan diri dengan dibekali wawasan, pengetahuan serta moral yang diperoleh pada saat menimba ilmu di dunia pendidikan,” pesannya di hadapan ratusan pelajar di .

Melalui kegiatan ini, lanjut Taslim, para pelajar diharapkan menjadi ujung tombak untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, memperkuat persatuan dan kesatuan serta menjadi generasi muda yang gemilang mendulang prestasi.

Setelah acara itu dilaksanakan, dilanjut doa bersama usai salat Jumat di Masjid Al Ikhlas, Polresta .

Doa bersama ini agar Republik Indonesia selalu dilindungi Tuhan, masyarakat guyub rukun, bangsa semakin maju dan sejahtera. (cat/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO