Gelar Karnaval Bangkit Bermartabat, Wali Kota Malang: Momentum Pemulihan Sendi Ekonomi dan Sosial

Gelar Karnaval Bangkit Bermartabat, Wali Kota Malang: Momentum Pemulihan Sendi Ekonomi dan Sosial Wali Kota Malang Sutiaji saat memberikan keterangan kepada awak media.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Masih dalam suasana , Pemerintahan menggelar pawai kebudayaan bertajuk 'Karnaval Bangkit Bermartabat' pada Minggu (11/09/2022). Start rombongan dimulai pukul 11:00 WIB.

Rute yang dilewati rombongan pawai antara lain, dari area koridor Kayutangan Heritage di Jalan Semeru dan finish di depan yang berada di Jalan Ijen. Tampak warga berkumpul di jalan-jalan poros untuk menyaksikan pawai.

Wali Sutiaji mengatakan bahwa tujuan itu adalah selain untuk memeriahkan HUT ke-77 RI sekaligus menjaga momentum pemulihan sendi ekonomi dan sosial masyarakat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh komponen yang telah mendukung terlaksananya ini. Selain itu juga, saya ucapkan kepada masyarakat yang sudah hadir menyaksikan dan keadaan tertib serta aman. Saya juga bersyukur cuaca saat ini sangat mendukung tidak hujan dan tidak panas. Semoga ini pertanda akan segera bangkit lebih cepat, baik tingkat perekonomian dan segala lini lainnya bisa segera pulih.setelah lama kita tidak bisa mengadakan kegiatan," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...