Pimpin Sertijab Kasi Pers Kasrem, Danrem 084/BJ: Jangan Terprovokasi, Dukung Penuh Kebijakan KSAD

Pimpin Sertijab Kasi Pers Kasrem, Danrem 084/BJ: Jangan Terprovokasi, Dukung Penuh Kebijakan KSAD Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama saat memberikan ucapan selamat kepada Kolonel Arm. Aprianko Suseno.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jabatan Kasi Pers Kasrem 084/BJ pagi ini diserahterimakan. Prosesi serah terima jabatan () dipimpin langsung oleh Danrem 084/BJ, Brigjen Terry Tresna Purnama, di Makorem 084/BJ Jl. A. Yani No. 1 Surabaya, Rabu (14/9/2022).

Jabatan Kasi Pers diserahterimakan dari Kolonel Inf Agus Supriyanto kepada Kolonel Arm. Aprianko Suseno, kepada pejabat lama. Danrem memberikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya atas dedikasi dan kinerjanya selama ini dalam bertugas di lingkungan .

"Saya selaku Komandan dan pribadi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya karena selama ini telah mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatanya dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi," kata Brigjen Terry.

Dengan jabatan baru yang akan mereka emban nanti, ia juga berharap dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan segala kemampuan yang dimiliki. Terutama dalam menjalankan tugas dan pengabdian serta karier di satuan, guna mendukung kemajuan organisasi AD di masa yang akan datang.

"Selamat bertugas, saya yakin dan percaya dengan berbekal pengetahuan dan pengalaman tugas yang pernah diemban sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas ini dengan baik dan lancar," pesan Terry.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video '3 Prajurit TNI Gugur Akibat Baku Tembak di Papua':