Yaici Ajak Kaum Milenial Investasi Gizi Sejak Dini

Yaici Ajak Kaum Milenial Investasi Gizi Sejak Dini Kegiatan usai seminar terkait kesehatan gizi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com -  () mengajak kaum milenial untuk mengampanyekan kesehatan gizi dengan mulai melakukan investasi gizi sejak dini.

Hal itu dikatakan Ketua Harian , Arif Hdayat dalam seminar Nasional Aku, Kamu, Kita Generasi Sadar Gizi di (Unair) yang digelar beberapa waktu lalu.

"Kenapa kaum milenial, karena dari mereka kita akan melakukan pencegahan terjadinya stunting. Kaum milenial nanti kalau sudah berkeluarga sudah mengetahui apa yang baik dan tidak terkait dengan gizi untuk dikonsumsi terutama untuk anak-anak mereka," katanya, Jumat (16/09/2022).

Senada, Ketua mengatakan, pentingnya intervensi gizi sejak usia remaja, utamanya remaja putri yang akan menjadi ibu di masa depan. “Sebab, penting mempersiapkan sejak dini. Nantinya agar di masa depan, keturunan bisa bebas dari stunting,” ungkapnya.

Istri Wagub Jatim itu pun juga membeberkan, generasi muda saat ini memiliki kebiasaan atau pola hidup yang kurang baik. Sehingga dikhawatirkan akan berdampak pada kehidupan jangka panjang nantinya.

Simak berita selengkapnya ...