Situs Ndalem Pojok Kediri Kembali Gelar Doa untuk Kesuksesan KTT G20 dan Pemilu 2024

Situs Ndalem Pojok Kediri Kembali Gelar Doa untuk Kesuksesan KTT G20 dan Pemilu 2024 Suasana doa bersama yang digelar Situs Ndalem Pojok Kediri.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com Persada Sukarno, Desa Pojok, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, kembali menggelar doa bersama lintas agama untuk kesuksesan pelaksanaan KTT dan, Sabtu (17/9/2022) malam.

Gerakan doa bersama lintas agama yang dimotori organisasi kebangsaan Persaudaran Cinta Tanah Air Indonesia, mulai mendapat respon positif dari berbagai wilayah di Indonesia meski secara online. Panitia penyelenggara mengaku hal ini sama sekali tidak disangka.

Relawan PCTA Indonesia Kediri, Lukito Sudiarto, mengatakan bahwa pihaknya tidak menyangka acara doa bersama ini mendapat respon dan komentar positif dari tokoh-tokoh diberbagai Nusantara.

"Kami kaget, karena kan mendadak dan tidak ada rencana kalau kita mau streaming,” ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (18/9/2022).

Menurut dia, mereka yang memberikan respon positif datang dari berbagai wilayah itu ada dari Merauke Papua, Nabire, Jayapura, Jambi, Bengkulu, Palembang, Sumatera Utara, Batam, Bali, Kalimantan Timur, Modano, Kutai dan lain-lain.

“Bahkan ada yang dari Canada, luar negeri. Saudara-saudara kita dari berbagai wilayah ini merespon dan kita buka forum diskusi terbuka,” tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...