Kangen Berat, Istri Nekat Selundupkan HP ke Dalam Lapas SIdoarjo, Suami Disanksi Masuk Straft Cell

Kangen Berat, Istri Nekat Selundupkan HP ke Dalam Lapas SIdoarjo, Suami Disanksi Masuk Straft Cell Ilustrasi handphone. foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kangen sih boleh-boleh saja, namun tidak harus sampai melanggar hukum. Seperti yang sudah dilakukan oleh seorang perempuan berinisial NH di . Ia nekat menyelundupkan sebuah handphone ke dalam Lapas lantaran kangen berat sama suami.

Tujuannya agar bisa leluasa melepas rindu dengan suaminya yang merupaka warga binaan Lapas berinisial AR. Petugas pun mengamankan NH setelah tertangkap basah dalam menjalankan aksinya.

“Telepon genggam yang hendak diselundupkan ke Lapas disamarkan ke dalam bungkusan nasi,” ujar Kakanwil Kemenkumham Jatim Zaeroji.

Pria kelahiran Samarinda itu berujar, gelagat mencurigakan NH sudah terlihat sejak dia berada di tempat pemeriksaan barang. Saat itu, NH hendak melakukan kunjungan tatap muka.

“Dia mengaku akan mengunjungi suaminya, seorang warga binaan Lapas berinisial AR,” terang Zaeroji.

Saat akan membesuk suaminya, NH membawa makanan dalam beberapa bungkusan. Ada bungkusan lauk, sayur, dan nasi. Namun, petugas curiga karena NH terlihat gelisah. Apalagi saat petugas melakukan pemeriksaan.

“Sesuai SOP yang berlaku, petugas memeriksa setiap barang bawaan yang ada. Petugas menemukan handphone di dalam bungkusan nasi putih,” jlenteh Kalapas Teguh Pamuji.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':