Mayat Balita di Sungai Ngotok Ring Kanal Jombang Gegerkan Warga Sekitar

Mayat Balita di Sungai Ngotok Ring Kanal Jombang Gegerkan Warga Sekitar Petugas saat mengevakuasi mayat balita yang ditemukan di bantaran sungai.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Warga di Dusun Sidokampir, Desa Budugsidorejo, Kecamatan Sumobito, , digegerkan dengan penemuan sesosok mayat balita berjenis kelamin laki-laki di bantaran Sungai Ngotok Ring Kanal, Kamis (22/9/2022). 

Penemuan mayak itu awalnya ditemukan oleh dua bersaudara dari Jombok, Kecamatan Sumobito, yang tengah bekerja memotong pohon di pinggir sungai. Mereka menemukan mayat itu pada pukul 10:00 WIB.

"Waktu memotong pohon, adik saya berteriak saat melihat mayat itu, 'ada mayat-ada mayat'. Kemudian saya hampiri ternyata benar. Terus kami lari ke warga sekitar," kata salah satu saksi mata, Heri Kusworo (35).

"Pertama kali ditemukan, mayat balita diketahui dengan posisi tertelungkup tanpa busana dan berada di atas lumpur pinggir sungai," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Budugsidorejo, Asmujiono, mengatakan bahwa pihaknya kemudian meneruskan ke pihak kepolisian setempat usai mendapat laporan adanya penemuan mayat balita di bantaran sungai.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':