Cepat Tangani Kecelakaan, Satlantas Polres Jombang Raih Penghargaan dari Kakorlantas Polri

Cepat Tangani Kecelakaan, Satlantas Polres Jombang Raih Penghargaan dari Kakorlantas Polri

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Gerak cepat dalam penanganan kecelakaan lalu lintas menonjol di wilayah Kabupaten Jombang, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) mendapatkan penghargaan dari .

Penghargaan diserahkan Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta saat syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Polri di Gedung Mahameru , Kamis (22/09/22) siang.

Penghargaan diterima langsung Kasatlantas AKP Rudi Purwanto. Selain itu, juga kepada Penyidik Pembantu Unit Gakkum Satlantas , Aiptu Iswan Krisdianto dan Aipda Fifin Siswahyudi.

"Alhamdulillah, Satlantas meraih penghargaan karena berhasil dalam upaya penanganan kecelakaan lalu lintas menonjol di wilayah Jombang," kata Rudi Purwanto.

Penghargaan didapat Satlantas di bidang penanganan laka menonjol di -Mojokerto di Desa Kayen, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang.

"Dengan metode traffic accident analisys (TAA) berbasis digital yang mejadikan hasil rekontruksi dengan 3d laser scanner sebagai alat bukti dan berkoordinasi dengan Kejaksaan Jombang," terang Rudi.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':