Ace Hardware Hadirkan Cat Tembok Premium dengan Ribuan Warna

Ace Hardware Hadirkan Cat Tembok Premium dengan Ribuan Warna Staf Ace Hardware saat menunjukkan proses pembuatan warna cat.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Ace Hardware Indonesia menghadirkan cat tembok premium dalam rangka membantu menghadirkan solusi desain rumah yang cantik dan aman. Hal ini dilakukan karena potensi industri cat sangat bagus, dan terbukti dengan banyaknya pabrik cat yang ada di Indonesia.

Merchandising Manager Ace, Ricky Sukono, mengatakan bahwa produk terbaru itu sebagai upaya memperkuat produk home improvement dari pihaknya. Kehadiran cat yang ramah lingkungan dengan ribuan warna yang bisa dipilih, diharapkan bisa memenuhi kebutuhan konsumen.

"Kita mau coba mengembangkan produk cat premium karena perusahaan properti makin banyak dan penduduk banyak jadi pasti membutuhkan rumah. Jadi kita hadir di Ace Indonesia," ujarnya di Ace Hardware Royal Plaza, , Jumat (23/9/2022).

Menurut dia, produk cat premium Ace Hardware bisa hemat 2x lipat dari produk lainnya karena tidak harus memoles berkali-kali. Selain itu, kemudahan dalam memilih warna diharapkan bisa memenuhi kebutuhan konsumen, dan hal tersebut ada di komputer ketika pembeli ingin warna yang sama.

"Jadi, konsumen bisa melihat proses pembuatan warnanya. Sebelumnya konsumen memilih warna yang diinginkan terlebih dahulu. Tidak hanya di Ace Hardware Royal saja (cat), tetapi rencananya akan tersebar di seluruh kota. Perwakilan ada di kota, misalnya di , di sini (Royal Plaza). Nanti rencananya ada di 40 toko," pungkasnya. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO