Tertabrak Kereta Api Dhoho, Petani di Kediri Tewas Mengenaskan

Tertabrak Kereta Api Dhoho, Petani di Kediri Tewas Mengenaskan Petugas saat mengevakuasi korban kecelakaan Kereta Api Dhoho ke ambulans. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Seorang petani dari Dusun Trate, Desa Banjarejo, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten , tewas tertabrak Kereta Api Dhoho, Minggu (25/9/2022). Kapolsek Ngadiluwih, AKP Iwan Setyo Budi, mengatakan bahwa peristiwa ini berlangsung di Rel KA Km. 180+8/9 Petak Jalan Ngadiluwih-, di wilayah setempat.

"Korban adalah Dayat (52), seorang petani dan dinyatakan meninggal dunia di TKP dengan luka pecah kepala belakang, robek pada dagu, patah tulang lengan dan pergelangan tangan kiri, luka patah pada tulang kering kaki kiri," paparnya saat dikonfirmasi.

"Awalnya, sekira pukul 05.30 WIB, korban minta kepada Ahmad Khotib, menantu korban, untuk diambilkan minum. Saat itu korban dalam keadaan sakit kanker hati dan komplikasi yang sedang duduk di depan teras Mushola An Nur," imbuhnya.

Kemudian, kata Iwan, Ahmad pulang ke rumah untuk mengambilkan air minum. Tidak lama kemudian sekira pukul 05.40 WIB, melintas Kereta Api Doho No.Lokomotof : CC 2017705 yang dikemudikan Masinis Rizal Kurniawan (32) dan berjalan dari arah Selatan (Blitar) menuju ke utara dengan tujuan akhir Surabaya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pengguna Jalan di Pasar Pahing Kediri Tersengat Listrik':