Pangdam V/Brawijaya Lepas Kontingen Sepak Bola Liga Santri Piala KSAD

Pangdam V/Brawijaya Lepas Kontingen Sepak Bola Liga Santri Piala KSAD Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto, saat memberangkatkan kontingen sepak bola liga santri piala KSAD.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto, melepas 3 kontingen sepak bola liga antri piala KSAD yang akan mewakili Kodam V/Brawijaya, di Bakorwil Kota Madiun, Selasa (27/9/2022).

"Kegiatan ini sebagai sumber motivasi dan sebagai pendorong sehingga menumbuhkan sikap pantang menyerah, kalian harus bangga karena dipercaya membawa nama Kodam V/Brawijaya. Jaga soliditas tim demi untuk meraih kemenangan, ikuti arahan dari pelatih, dan terutama faktor keamanan," kata Pangdam.

Pemberangkatan kali ini juga dihadiri oleh Danrem 084/Bhaskara jaya, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, selaku ketua Kontingen Sepak bola liga santri Kodam V/Brawijaya. Ia mengatakan bahwa hal tersebut merupakan amanah untuk semuanya, dan diharapkan untuk menjaga diri saat mewakili Kodam V/Brawijaya.

"Jaga kesehatan, dan dalam pelaksanaan pertandingan junjung tinggi sportifitas itu faktor utama," kata Danrem. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO