Program Boom Sale, ACE Beri Diskon Hingga 70 Persen

Program Boom Sale, ACE Beri Diskon Hingga 70 Persen Salah satu karyawan Ace saat sedang melayani pelanggan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Memasuki kuarter keempat 2022, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACE) kembali menghadirkan program tahunannya, yakni ACE Boom Sale di 53 kota di Indonesia hingga 1 November 2022. 

Program itu memberikan keuntungan belanja lebih murah dengan program promo hemat hingga 70 persen. Ada juga beli 1 gratis 1, hingga promo khusus member dengan bayar 1 poin hemat hingga 70 persen untuk lebih dari 1.400 produk yang dipromosikan.

General Manager Marketing ACE, Yoelius Saputra, mengatakan bahwa ini merupakan program tahunan perusahaan yang dilakukan di seluruh gerai, termasuk juga di channel belanja online. Ribuan produk dihadirkan dengan program spesial, sehingga pelanggan dapat menikmati belanja lebih hemat khusus dalam waktu yang ditentukan.

“Program ini juga menjadi solusi bagi pelanggan agar tetap bisa memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidupnya dengan lebih hemat, meskipun saat ini sedang terjadi kenaikan harga BBM yang mengakibatkan harga produk lainnya juga ikut naik,” ujarnya, Jumat (30/9/2022).

ACE juga memberikan kemudahan untuk mendapatkan produk-produk di Boom Sale di channel belanja online melalui aplikasi MISS ACE.

“Pelanggan juga bisa menikmati keuntungan belanja di ACE di antaranya gratis pengiriman, gratis instalasi, penukaran atau pengembalian produk hingga 14 hari dan kemudahan pembayaran dengan cicilan 0 persen hingga 12 bulan dengan kartu kredit dari bank partner,” pungkasnya. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO