Seorang Perempuan Ditemukan Tewas di Vila Songgoriti, Diduga Dibunuh Teman Kencan

Seorang Perempuan Ditemukan Tewas di Vila Songgoriti, Diduga Dibunuh Teman Kencan Petugas Satreskrim Polres Batu saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Seorang perempuan berinisial FEK (31 tahun) warga Desa Gayam Kecamatan Gondang Wetan, Pasuruan, ditemukan tewas di sebuah kamar vila yang berlokasi di Jalan Arumdalu Songgoriti, Songgokerto, , Kamis (6/10/2022) sore sekira pukul 16.30 WIB.

Korban diduga merupakan korban pembunuhan oleh teman kencannya sendiri yang bernama Amin, warga Dusun Bulurejo Desa Saptorenggo Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Belum ada keterangan resmi dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) terkait motif pembunuhan. Apakah gara-gara pelayanan yang diberikan korban tidak sesuai atau dipicu dendam maupun masalah lain.

Menurut keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, Amin (39 tahun) datang ke vila sendirian sekira pukul 14.30 WIB. Setengah jam sebelumnya, korban berinisial FEK ini sudah tiba terlebih dahulu ke vila dengan menumpang ojek.

"Selisih setengah jam. Korban datang diantar oleh tukang ojek Songgoriti ke Vila Samitomo," kata P, pemilik vila.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':