Identitas Perempuan Korban Mutilasi di Jabon Sidoarjo Belum Terungkap

Identitas Perempuan Korban Mutilasi di Jabon Sidoarjo Belum Terungkap Penemuan mayat. Foto: BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Mayat perempuan yang diduga menjadi korban di semak belukar dekat pintu keluar Tol Jabon, , pada 24 Mei 2022 belum diketahui identitasnya. Kasi Humas Polresta , Iptu Tri Novi Handono, memastikan hal itu.

"Iya, belum ada orang melaporkan kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri mayat tersebut mas. Barusan juga sudah saya tanyakan ke Kanit Resmob dan Kanit Reskrim Polsek Jabon juga mengatakan belum ada laporan," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (6/10/2022).

Berbagai upaya memang sudah sempat dilakukan petugas agar identitas korban bisa terungkap, mulai dari meginformasikan penemuan mayat, membuat spanduk di depan kantor unit reskrim tentang penemuan korban, hingga melampirkan nomor telepon aduan.

Namun, sejumlah usaha itu belum menunjukkan hasil. Korban pertama kali ditemukan dengan kondisi tergeletak, membusuk, dan sulit dikenali oleh warga sekitar. Jasad itu merupakan seorang perempuan dengan tinggi badan 168 centimeter, berambut pendek sebahu dengan usia yang diperkirakan antara 30-45 tahun. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO