Polisi Periksa Pacar Korban Bunuh Diri yang Terjun dari Lantai 28 Puncak Bukit Golf Surabaya

Polisi Periksa Pacar Korban Bunuh Diri yang Terjun dari Lantai 28 Puncak Bukit Golf Surabaya Lokasi korban bunuh diri di Puncak Bukit Golf, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Petugas dari Polsek Dukuh Pakis, , masih mendalami motif Ivan Susanto (30) yang nekat terjun bebas dari lantai 28 Apartemen . Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Agung Widoyoko, memastikan hal tersebut saat dikonfirmasi, Senin (10/10/2022).

Ia mengatakan bahwa pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi, dan salah satunya ialah kekasih korban, warga Bangkalan, Natasya Hariyanto (28). Selain itu, orang tua Iwan, Pokisun (60) juga menjadi saksi dalam pemeriksaan yang dilakukan Polsek Dukuh Pakis

“Sementara masih kita lakukan pemeriksaan kepada tiga saksi,” ujarnya.

Orang tua korban, kata Agung, memberi keterangan yang menyebut apartemen di disewa atas nama putranya dan kerap tidur di sana. Sedangkan sang kekasih, hanya menginap di apartemen waktu libur.

Ia menyebut, hubungan asmara antara Ivan dengan Natasya baru berjalan 1 tahun lebih dan tidak ada masalah. Namun, sikap korban sedikit mengalami perubahan, yakni kerap berdiam diri dan marah tanpa ada sebab.

“Dari keterangan berbeda antara orang tua korban dengan kekasih korban, lantas kita lakukan pemeriksaan saksi ketiga yaitu teman sepekerjaan yang berada di PT Indraco (Cafe Supresso) Pakuwon Square AK-1/37,. Setelah pemeriksaan ternyata korban tidak ada masalah dalam pekerjaannya,” urai Agung.

"Dengan keterangan berbeda antara kekasih dan orang tua korban, Polsek Dukuh Pakis akan melalukan pengembangan penyelidikan yang nantinya akan mengarah ke bukti rekaman CCTV di beberapa lorong tiap lantai apartemen , semoga ada petunjuknya,” pungkasnya. (rus/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO