Liga Santri 2022, Kontingen Jatim 3 Tekuk Kontingen Kaltara 6-1

Liga Santri 2022, Kontingen Jatim 3 Tekuk Kontingen Kaltara 6-1 Sempat tertinggal, kontingen Jatim 3 berhasil mengalahkan Kaltar 6-1.

BANDUNG, BANGSAONLINE.com - Pesta kemenangan seakan menghiasi masing-masing kontingen dari Jawa Timur. Setelah sebelumnya kemenangan itu berhasil diraih 1 dan 2, kini kemenangan itu juga berhasil didapat oleh 3.

3 mampu mengalahkan kontingen Kaltara pada pertandingan Piala KSAD di Lapangan Pusdik Secapa TNI-AD, Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (15/10/ 2022) dengan skor 6-1.

Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Piek Budyakto, yang hadir pada pertandingan itu pun terlihat antusias dan haru dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh 3.

“Dengan hasil ini, 3 berhasil menjuarai klasemen di grup H,” kata Kasdam.

Kasdam menambahkan, kemenangan itu seakan menjadi sebuah tiket bagi 3 untuk lolos 16 besar.

“Harapan kita, semua kontingen dari Jatim ini bisa menunjukkan hasil yang bagus pada ini,” bebernya.

Perlu diketahui, pada match pertama 3 sempat tertinggal di menit 19. berhasil unggul lebih dulu. Namun, keunggulan itu tak berselang lama. Pada menit ke 27, 3 berhasil menyamakan kedudukan.

Kemudian, di menit 30, 3 kembali berhasil menjebol gawang . Kedudukan berbalik menjadi 2-1. Hingga pertandingan berlangsung, pesta gol mewarnai pertandingan itu dengan skor akhir 6-1, kemenangan untuk 3. (dev/pen/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO