Lanny-Ribka Siap Melaju ke Final Ganda Putri Indonesia International Challenge 2022

Lanny-Ribka Siap Melaju ke Final Ganda Putri Indonesia International Challenge 2022 Potret Lanny Tria Mayasari (kiri) dan Ribka Sugiarto (kanan). Foto: Ist

MALANG, BANGSAONLINE.com - Lanny-Ribka berhasil melaju ke final ganda putri 2022 dengan memperoleh dua gim langsung 21-16 dan 21-15. Ganda Putri ini berhasil menyingkirkan unggulan ketiga asal Korea Selatan yakni Kim Min Ji-Seung Yeon Seong.

Di awal pertandingan, Kim-Seung asal Korea Selatan menduduki poin lebih unggul daripada Lanny-Ribka. Namun, Lanny-Ribka berhasil beradaptasi dengan keadaan sehingga dapat memacu poin Kim-Seung dan meraih kemenangan dalam straight game.

Usai pertandingan ini, Lanny-Ribka akan masuk ke Final dan berhadapan dengan pasangan badminton asal Jepang yaitu Sayaka Hobara-Hinata Suzuki. Lanny-Ribka akan bertanding pada puncak turnamen yang berhadiah total US$ 15 ribu setelah dipasangkan di Vietnam Open 2022.

"Kami harus bertanding dengan tenang lagi. Setelah ini kami fokus dan mencoba bertanding menyerang seperti yang kami lakukan tadi", ujar Lanny.

Dalam menghadapi final pertamanya, Lanny-Ribka mengaku akan fokus sejak awal pertandingan agar bisa meraih trofi perdana, dengan penyusunan strategi yang demikian diharapkan akan dapat mewujudkan impian kedua ganda putri ini berjaya dihadapan masyarakat .

(ans)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO