Mahasiswa STTAL akan Lakukan Pengabdian Masyarakat di Desa Padelegan Pamekasan

Mahasiswa STTAL akan Lakukan Pengabdian Masyarakat di Desa Padelegan Pamekasan Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Surabaya didampingi Komandan STAAL, Laksamana Pertama TNI Mukhlis, saat silaturahmi dengan Wabup Pamekasan di Mandhapa Aghung Ronggosukwati.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Mahasiswa () Surabaya bakal melakukan kegiatan di , Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Rabu (26/10/2022).

Kegiatan tersebut diawali dengan silaturahmi antara para mahasiswa  dengan Wakil Bupati Pamekasan Fattah Jasin di Mandhapa Aghung Ronggosukwati. Dalam silaturahmi tersebut, para mahasiswa didampingi secara langsung oleh Komandan STAAL Surabaya Laksamana Pertama (Laksma) TNI, Mukhlis.

Dalam sambutannya, Wabup Fattah Jasin mengapresiasi peran TNI. "Peran dari TNI dan kepolisian begitu besar menjaga Republik Indonesia ini. Bagaimana perjuangan-perjuangan yang mana memang daerah kita hanya sepertiga daratan dua pertiganya lautan," jelasnya.

Sedangkan Laksma TNI Muhlis berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pamekasan yang telah memberikan kesempatan para mahasiswa untuk melaksanakan kegiatan .

Diketahui, kegiatan dari itu diikuti 130 mahasiswa, termasuk dosen yang akan ditempatkan di Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO