Kaum Milenial di Kota Probolinggo Dukung Prabowo Jadi Presiden

Kaum Milenial di Kota Probolinggo Dukung Prabowo Jadi Presiden Relawan yang terdiri dari para kaum milenial di Kota Probolinggo saat memberi dukungan kepada Prabowo Subianto untuk menjadi presiden pada Pemilu 2024.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Para pemuda yang tergabung dalam relawan kaum di Kota melakukan deklarasi dukungan terhadap Ketua Umum , , untuk menjadi presiden pada .

"Kita akan komitmen untuk mendukung Pak Prabowo sebagai Capres 2024," kata Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kota , Hendro, didampingi Ketua Relawan Kaum Milenial, Muhamad Saiz, Kamis (27/10/2022).

Usai mendeklarasikan dukungan, puluhan kaum Milenial ini langsung bergerak cepat dengan membagi-bagikan sembako kepada para tukang becak. Pembagian bantuan ini dilakukan di sekitar Alun-Alun Kota .

"Rencananya, tim relawan kaum yang mendukung Prabowo ini akan dibentuk kepengurusan hingga ke akar rumput. Semua pengurusnya nanti terdiri dari anak-anak muda," ucap Hendro.

"Tugas tim relawan ini, akan terus melakukan sosialisasi untuk memenangkan . Sosialisasi ini tidak hanya melalui media sosial, tetapi juga akan melakukan terobosan dengan menemui kaum di tempat-tempat tongkrongan yang ada di wilayah Kota ," paparnya menambahkan. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO