ASUS Kenalkan Produk dan Teknologi Terbarunya di Surabaya

ASUS Kenalkan Produk dan Teknologi Terbarunya di Surabaya Product manager Asus saat menunjukkan produk premiumnya dalam acara Asus Media Gathering di Hotel JW Marriot, Surabaya, Kamis (27/10/2022). Foto: Arief/BANGSAONLINE.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - ASUS memperkenalkan produknya dengan teknologi terbaru dalam acara Media Gathering, di Hotel , Surabaya, Kamis (27/10/2022).

Berbagai produk yang memiliki teknologi layar OLED, laptop gaming , pertama yang menggunakan 5G di Indonesia dan juga PC Desktop.

Acara tersebut, merupakan ajang memperkenalkan inovasi teknologi terdepan kepada Masyarakat Indonesia, Khususnya di Kota Pahlawan.

Regional Director ASUS Southeast Asia, Jimmy Lin mengatakan, di tahun ini, menghadirkan banyak sekali inovasi teknologi pada produk terbarunya. Tak hanya sekedar menghasilkan inovasi, juga memberikan manfaat bagi penggunanya.

“Acara ASUS Media Gathering di Surabaya kali ini merupakan kesempatan kami untuk memperkenalkan inovasi teknologi di produk terbaru sekaligus menjelaskan manfaatnya untuk pengguna di Indonesia,” katanya.

Dalam acara tersebut, ASUS memperkenalkan beberapa produk laptop terbarunya yang sudah menggunakan teknologi ASUS OLED, seperti 13 Slate OLED(T3300), laptop premium 14 OLED (UX3402), hingga laptop layar ganda Pro 14 Duo OLED (UX8402).

Teknologi ASUS OLED sendiri, menjadi teknologi terbaik saat ini. Sebab, dapat menghadirkan warna yang kaya dan akurat, serta dibekali fitur yang dapat menjaga mata bagi penggunanya. Sehingga, para pengguna laptop ASUS, lebih produktif, dapat menggunakan laptop lebih lama tanpa khawatir dengan mata lelah.

ASUS sendiri, merupakan pemimpin pasar laptop dengan teknologi OLED dan sudah diakui sebagai produsen laptop pertama di dunia yang menghadirkan varian laptop dengan layar OLED terbanyak di Indonesia dengan membandrol harga mulai Rp8 juta-an.

Beberapa seri laptop yang memiliki layar ganda paling ringkas adalah Pro 14 Duo OLED (UX8402) dan Pro 16X OLED (UX7602). Keduanya merupakan laptop premium yang dirancang untuk konten kreator yang ingin berkarya lebih produktif dengan didukung ASUS Revolutionary Screen Design serta ASUS Touch dengan Screen Xpert 2.0.

Selain kedua laptop premium itu, ASUS juga mengeluarkan seri laptop untuk para konten kreator pemula, yaitu Pro 14X OLED (N7401) dan 16X OLED (N7601) yang telah dibekali dengan GPU NVIDIA® GeForce RTX®. Bahkan, menghadirkan 14X OLED (A1403) yang merupakan salah satu laptop ASUS OLED dengan banderol harga yang terjangkau dan dibekali prosesor 12th Gen Intel® Core™ H-Series.

‘Space-Grade’ Pertama di Indonesia

Pada 1997, laptop pertama ASUS tipe P6300 lahir, di tahun 1998, laptop ini terpilih sebagai laptop pertama untuk misi di stasiun luar angkasa MIR. Pada misi tersebut, laptop ASUS mampu bertahan di lingkungan yang memiliki mikro gravitasi dan radiasi selama 600 hari tanpa ada masalah. Sehingga, P6300 mengukir sejarah bagi ASUS hingga saat ini untuk mengedepankan inovasi serta kualitasnya.

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO