Peserta Terbuka, Ayo Ikut Gowes Bugar Sambil Rekreasi di Yussar Sidoarjo

Peserta Terbuka, Ayo Ikut Gowes Bugar Sambil Rekreasi di Yussar Sidoarjo Gowes bugar HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE. Foto: bangsaonline

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Rakyat Indonesia – terutama Jawa Timur- harus sehat dan bugar. Karena itu HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE kembali menggelar event gowes.

“Kali ini kita namakan . Ini bagian dari recovery, terutama setelah dua tahun dunia – termasuk Indonesia - didera covid-19. Jadi ini recovery ekonomi sekaligus tetap menjaga kesehatan agar kita buga secara jasmani rohani dan bugar secara ekonomi,” kata M Mas’ud Adnan, CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE, Sabtu (29/10/2022).

Alumnus Pesantren Tebuireng Jombang dan Pascasarjana Unair itu berharap para pecinta kesehatan, pariwisata dan ekonomi – terutama para goweser – berbondong-bondong ikut ini.g

“Kita gowes sambil rekreasi di Yussar fishing and playground. ini memang start dan finish di Yussar,” kata Mas’ud Adnan.

Lalu kemana harus mendaftar. “Karena tinggal sehari, bisa langsung di Yussar besok, Minggu (30/10/2022). Kita ketemu di arena,” kata Yuni, direktur HARIAN BANGSA yang juga panitia Kebersamaan ini.

Menurut Yuni, peserta yang belum mendaftar juga bisa memilih. “Bisa pilih yang Rp 60 ribu, tapi tanpa jersey. Kalau pakai jersey Rp 100 ribu. Tapi semua dapat makan dan minum gratis,” kata Yuni.

Ada hadiahnya? "Ada. Siapa tahu sampean yang dapat hadiah sepeda motor atau sepeda atau hadiah lainnya," kata Yuni.

Nah, tunggu apa lagi? Untuk kofirmasi bisa ke HP 082334511188 atau 082244147701. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO