JNE dan BIBU Kerja Sama Kembangkan Jalur Logistik Kawasan Indonesia Timur

JNE dan BIBU Kerja Sama Kembangkan Jalur Logistik Kawasan Indonesia Timur Penandatanganan perjanjian kerja sama antara JNE dan BIBU.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - dan PT. BIBU () bersinergi untuk pengembangan dan di Kawasan Indonesia Timur.

Hal itu terwujud dalam penandatangan nota kesepahaman antara Presiden Direktur , M. Feriadi Soeprapto dan Direktur Utama PT. BIBU Panji Sakti, Ir. Erwanto Sad Adiatmoko Hariwibowo, di Kantor Pusat Jl. Tomang Raya 11 Jakarta Barat, Jumat (28/10).

M. Feriadi, bersyukur karena diberikan kepercayaan PT. BIBU melengkapi Hub Express di bandara untuk mempercepat proses pelayanan distribusi logistik di Kawasan Indonesia Timur yang semakin berkembang perekonomiannya.

“Dengan jaringan dan jangkauan yang kini sudah memiliki sekitar 8 ribu titik layanan penjualan dengan 90.000 kota kelurahan di berbagai provinsi, kabupaten, desa, dan bahkan hingga pulau terluar, akan memberikan kontribusi untuk melayani pelanggan dan masyarakat di seluruh Indonesia,” ujarnya, Selasa (1/11).

Feriadi menambahkan bahwa kerja sama tersebut merupakan wujud komitmen  dalam membantu pemerintah meningkatkan pertumbuhan perekonomian, khususnya masyarakat Bali dan Nasional pada umumnya. 

Sementara Erwanto menyambut positif kerja sama dengan . Mengingat, merupakan distribusi logistik yang berpengalaman lebih dari 32 tahun dan mempunyai jaringan yang luas di seluruh Indonesia.

"Melihat potensi yang bagus, kami berharap kolaborasi ini akan terus ditingkatkan di masa yang akan datang sehingga dapat mendukung dan mempermudah dan di kawasan Indonesia Timur," terangnya. (diy/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO