Gandeng Ario Anindito, JNE Kenalkan Seragam Baru Kurir

Gandeng Ario Anindito, JNE Kenalkan Seragam Baru Kurir Presiden Direktur JNE, M Feriadi Soeprapto, secara simbolis memberikan seragam dengan desain baru untuk para kurir.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - melaunching seragam baru bagi para kurirnya. Desain seragam karya X menggambarkan seorang kesatria yang selalu dibutuhkan masyarakat setiap hari untuk mengantarkan paket, .

Presiden Direktur , M Feriadi Soeprapto, mengatakan bahwa peluncuran ini ditandai dengan konvoi para kurir yang menggunakan seragam barunya di kawasan Jakarta. Seragam X bakal digunakan secara resmi di Jakarta khusus di hari Sabtu dan Minggu, secara bertahap di seluruh cabang di Indonesia.

"Harapannya selain bentuk apresiasi kepada para kesatria yang telah menjadi pahlawan pengiriman, penggunaan seragam ini juga dapat membuat penampilan para kesatria tetap rapi dengan gaya casual di hari libur," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Kamis (10/3). 

Ikon merupakan seorang kurir yang siap membantu, seperti UMKM yang memerlukan pengantaran untuk produk yang dijualnya, bahkan yang paling simple seorang anak yang tidak bisa kirim kado ke orang tuanya karena pandemi Covid-19. Joni dilengkapi peralatan dengan kekuatan super yang bisa membantu pekerjaannya untuk lebih ontime dan cepat. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO