Semarakkan Imlek 2573 Kongzili, JNE Hadirkan Berbagai Program

Semarakkan Imlek 2573 Kongzili, JNE Hadirkan Berbagai Program Karyawan JNE saat memberi bingkisan pada barongsai.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com menggelar program khusus di 16 kota dalam rangka menyemarakkan sejak 25 Januari-6 Februari mendatang. Dekorasi tematik imlek juga dipasang pada belasan kota tersebut.

VP of Marketing , Eri Palgunadi, mengatakan bahwa pihaknya juga memberi santunan ke panti asuhan multikultural, Klenteng, dan Wihara yang ada di 16 kota serta membagikan mangkok dengan sumpitnya sebagai tradisi serta simbol rasa hormat dan kemakmuran di tahun berikutnya.

"Double Pao (bagi-bagi bakpao dan angpao) menjadi aktivasi menarik dalam merayakan imlek kali ini, pemenang akan mendapatkan bakpao frozen dan angpao e-voucher yang akan dilaksanakan di kota Singkawang, Medan, Pontianak, Semarang, dan Surabaya," ujarnya, Kamis (3/2).

Belasan kota itu adalah Jambi, Pekanbaru, Surabaya, Semarang, Palembang, Pangkalpinang, Medan, Pontianak, Bogor, Manado, Tanjungpinang, Singkawang, Tangerang, Batam, Malang, dan SIlangit.

Selain itu, mengajak seluruh masyarakat untuk bermain #GameSiJoni di social media @jne_id yang akan berbagi rezeki berupa merchandise menarik dan angpao untuk para pelanggan yang beruntung dengan hanya tebak kata lampion yang bergerak.

Momen Imlek kali ini juga untuk member  Loyalty Card (JLC) yang mengirim paket pada periode promo (1-9 Februari 2022) yang berlaku di seluruh titik transaksi secara nasional, yakni pemberian extra poin sebesar 10 poin khsusus untuk member JLC dengan minimum transaksi 450 ribu/hari (berlaku akumulasi kiriman).

telah menjadi bagian hidup masyarakat Indonesia selama lebih dari 31 tahun, dan selalu berupaya maksimal untuk memenuhi kebutuhan pengiriman paket dengan menghadirkan beragam produk layanan atau fasilitas. Oleh karena itu dalam berbagai momen istimewa seperti hari-hari besar, pun turut berpartisipasi dan merayakannya. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO