JNE Gandeng Pelaku UMKM di Surabaya

JNE Gandeng Pelaku UMKM di Surabaya Tangkapan layar JNE Ngajak Online bersama Pelaku UMKM di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Giat Ngajak Online untuk seller atau pelaku UMKM di Surabaya kembali digelar. Melalui agenda tersebut, menyediakan wadah bagi para pelaku usaha untuk berbagi terkait pemasaran digital di era pandemi.

Branch Manager Surabaya, Ninil Indrasari, mengatakan bahwa pihaknya mengajak mereka untuk berkolaborasi. Menurut dia, tetap menciptakan pekerjaan yakni bermitra untuk seller online dan membekali mereka dengan workshop, serta mengamati hasilnya.

"Selanjutnya men-support mereka dengan memberikan free pick up di Surabaya dan sekitarnya. Ada juga untuk JLC yakni voucher dan ragam hadiah. Mereka dijembatani oleh komunitas, ini zaman untuk berkolaborasi. Ketika ingin berkolaborasi teman-teman datang ke cabang Surabaya. Nanti kita akan follow up," ujarnya, Selasa (14/6/2022).

Para pelaku UMKM diminta optimis dan harus bisa bertumbuh serta berkembang. Apalagi dengan kehadiran anak muda, kata Ninil, bisnis bisa bertumbuh dengan baik karena kemampuan adaptasi yang baik oleh mereka.

"Pandemi ada positif, ada oportunity, dan tantangan luar biasa. Dengan kondisi ini, harus survive. Kita tetap melakukan poin untuk perbaikan dari semua lini departemen. Untuk mengakomodir pasar karena itu konsen dari kami," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...