Fakta Menarik dari Film Avatar 2 yang Berdurasi Lebih dari 3 Jam

Fakta Menarik dari Film Avatar 2 yang Berdurasi Lebih dari 3 Jam Film Avatar: The Way of Water. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Avatar: The Way of Water memiliki jadwal tayang di bioskop pada 16 Desember 2022. Avatar telah menjadi fenomena global ketika dirilis pada 18 Desember tahun 2009 yang lalu.

Sekuel Avatar: The Way of Water, diceritakan keluarga Sully menghadapi suatu rintangan yang baru. Sekuel Avatar ini mengikuti Jake Sully, yakni seorang marinir lumpuh yang dikirim ke bulan Pandora. Jake Sully segera menemukan dirinya terpecah antara mengikuti perintah dan berusaha melindungi orang-orang Pandora.

Terdapat fakta menarik dari film Avatar 2 ini, yaitu:

1. Syuting di Bawah Air

Sutradara dari Avatar: The Way of Water mengatakan bahwa salah satu dari beberapa faktor penyebab film Avatar 2 ini begitu lama digarap ialah karena sebagian tayangan film berada di bawah air.

2. Kedatangan Kate Winslet

Avatar: The Way of Water menampilkan aktris pemenang Oscar berperan sebagai pejuang Na'vi. Winslet belajar menahan napas di dalam air selama 7 menit 14 detik untuk film Avatar 2 ini.

3. Durasi

Avatar:The Way of Water berdurasi lebih dari 3 jam. Menurut The Hollywood Reporter, durasi film Avatar 2 kira-kira 3 jam 10 menit. Sekuel Avatar bergabung dengan klub elit Hollywood yang lebih lama telah melakukan bisnis blockbuster di bioskop, seperti Avengers: Endgame.

(ans) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO