Wawali Minta HNSI Bantu Tingkatkan Kesejahteraan Nelayan Kota Pasuruan

Wawali Minta HNSI Bantu Tingkatkan Kesejahteraan Nelayan Kota Pasuruan

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota menilai memiliki potensi bahari yang luar biasa, terutama di pesisir utara. Namun, potensi perikanan yang besar tersebut tidak akan mampu menyejahterakan nelayan jika tidak dikelola dengan baik.

Hal itu disampaikan Mas Adi, sapaan Wakil Wali , saat menghadiri pelantikan pengurus DPC Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia () masa jabatan 2022-2027 di RM Kurnia, Jumat (18/11) malam.

"Pengurus saya diharapkan mampu mengakomodasi aspirasi para nelayan. Apalagi, pengurusnya juga ada yang juga berprofesi sebagai nelayan. Semoga keberadaan mampu menopang nelayan kita agar semakin hari bertambah baik dan kehidupannya sejahtera," ujar Adi setelah pelantikan pengurus .

Ia kembali menegaskan potensi laut yang besar. Sayang sekali apabila tidak dimanfaatkan dengan baik untuk kesejahteraan nelayan.

Karena itu, wawali meminta organisasi seperti dapat bermanfaat dalam berbagai hal di kehidupan nelayan, terutama dalam mengakomodir gagasan dan program penguatan kehidupan nelayan .

" harus solid dan guyub rukun. Jika internal solid dan guyub, akan mudah untuk mengakomodasi aspirasi," pesannya.

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO