Raja Salman Umumkan Hari Libur Nasional Usai Arab Saudi Kalahkan Argentina

Raja Salman Umumkan Hari Libur Nasional Usai Arab Saudi Kalahkan Argentina Raja Salman. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - mengumumkan bagi pekerja sektor publik dan pelajar kerajaan Arab Saudi setelah timnas berhasil mengalahkan di Piala Dunia 2022.

Timnas Arab Saudi berhasil menundukkan dengan skor 1-2. Terjadi jual beli serangan dalam pertandingan yang berlangsung secara ketat di Stadion Lusail, Qatar antara Arab Saudi dengan .

Meski dan para pemain lainnya terus menggempur pertahanan timnas Arab Saudi, namun tidak dapat menambah keunggulan setelah berhasil mencetak gol atas tendangan sang kapten.

Para penggemar Arab Saudi merayakan kemenangan setelah timnas Arab Saudi meraih kemenangan telak di Stadion Lusail hingga larut malam. Apalagi setelah mendengar pengumuman dari pihak kerajaan yang menetapkan .

Alasan mengumumkan libur nasional tersebut ialah karena Arab Saudi hanya pernah memenangkan tiga pertandingan selama ajang empat tahunan yang dilakoni ini.

Langkah menetapkan libur nasional tersebut juga pernah dilakukan oleh pemerintahan negara Italia pada Piala Dunia 1990, dimana Italia pada saat itu juga berhasil mengalahkan .

(ans)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Persiapan ke Piala Dunia, Timnas Disabilitas Sepak Bola Latihan di Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO