Gelar Temu Wicara Kontak Tani, Bupati Lamongan Berharap Petani Pahami Teknologi dan Modernisasi

Gelar Temu Wicara Kontak Tani, Bupati Lamongan Berharap Petani Pahami Teknologi dan Modernisasi Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi secara simbolis memberikan bantuan kepada para petani, Jumat (25/11/2022)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , Yuhronur Efendi menggelar temu wicara kontak tani 2022 di Aula Gajah Mada Gedung Pemkab , Jumat (25/11/2022).

Ia menyampaikan, produktivitas pertanian di hingga kini tetap konsisten bertahan bahkan cenderung naik, sehingga tidak hanya menjadi lumbung pangan di Jawa Timur, tapi juga nasional.

Menurutnya, pertanian saat ini, berpotensi semakin berkembang sehingga memiliki banyak tantangan dan ancaman yang harus dihadapi.

Selain itu, kata Yuhronur, temu wicara kontak tani ini bisa dijadikan ajang sebagai sarana silaturahim juga untuk meningkatkan kapasitas para petani di Kabupaten .

“Secara alami petani telah belajar dengan baik, tapi kita harus terus belajar kembali untuk beradaptasi dengan perkembangan, perkembangan iklim, perkembangan modernisasi, yang penting juga perkembangan ilmu teknologi di bidang pertanian,” ujarnya

Simak berita selengkapnya ...