Antisipasi Teror Bom Bunuh Diri, Polres Batu Perketat Pengamanan

Antisipasi Teror Bom Bunuh Diri, Polres Batu Perketat Pengamanan Polres Batu memperketat penjagaan akses masuk Mapolres Batu, untuk antisipasi teror bom bunuh diri yang terjadi di Bandung.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Polres memperketat pengamanan untuk mengantisipasi adanya aksi teror bom bunuh diri yang dilakukan seorang pria di Mapolsek Astana Anyar Bandung, Jawa Barat.

Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin mengatakan penetatan penjagaan yang dilakukan di pintu masuk dengan menambah personel yang bertugas.

Selain itu, lanjutnya, akses masuk di , juga disiagakan penuh untuk mengawasi setiap kamera CCTV yang terpasang di seluruh area polres.

"Setiap pengunjung diminta membuka jaket dan semua barang bawaannya diperiksa. Bahkan, bagasi motor juga dibuka untuk diperiksa secara detail. Untuk mendeteksi dan mengantisipasi supaya tidak terjadi di tempat kita,” tuturnya saat ditemui BANGSAONLINE.com, Rabu (7/12/2022).

Ia mengatakan, anggota yang berjaga, dilengkapi dengan body safety dan body system. Setiap anggota juga mewaspadai setiap gerak-gerik pengunjung dan kendaraan roda dua maupun roda empat yang keluar masuk di .

"Kita semua tentu berharap kejadian di Bandung tidak terulang kembali di sini maupun di markas Polisi daerah lain di Indonesia," harapannya.

Ia mengatakan, bukan hanya di saja yang diperketat, namun semua jajaran polsek yang ada di , juga melakukan hal yang sama. (adi/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO