8 Tempat Wisata di Lamongan yang Populer dan Lagi Hits

8 Tempat Wisata di Lamongan yang Populer dan Lagi Hits Ilustrasi gambar pantai (Pixabay)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Lamongan merupakan salah satu kota yang memiliki garis pantai yang ada di wilayah Administratif Provinsi Jawa Timur.

Kabupaten yang juga terkenal dengan sebutan kota Soto ini menyimpan sejuta pesona alam mempesona dan tersembunyi.

Meskipun kota ini memang lebih terkenal dengan makanan khasnya akan tetapi beberapa destinasi wisata yang dimiliki tidak kalah menarik.

Mulai dari wisata bahari, wisata religi, hingga wisata kekinian yang masih menjadi primadona bagi setiap orang yang berkunjung di kota ini.

Maka wajar rasanya jika tempat wisata di Lamongan ini hampir jadi jujugan banyak wisatawan terutama saat musim liburan datang.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 8 destinasi wisata di Lamongan yang populer, hits, dan kekinian:

1.

Destinasi wisata yang pertama kita kunjungi adalah . Tak lengkap rasanya apabila kita berkunjung ke Lamongan belum menjejakan kaki di tempat ini. Sedikit berbeda dengan objek wisata alam lainnya, disini wisatawan bisa menyaksikan sebuah pohon berdiameter besar dengan bentuk yang unik dibandingkan dengan jenis pohon pada umumnya. Anda akan dibuat terpana dan kagum sejak pertama kali melihatnya secara langsung.

Wisata yang pertama kali dibuka tahun 2017 lalu itu, sekarang menjadi tempat wisata populer di Lamongan.

2.

Tempat wisata yang cukup hits dan populer di kalangan generasi muda ini menyediakan berbagai spot foto kekinian yang sayang untuk dilewatkan. Wisata satu ini cocok dikunjungi bagi mereka yang gemar berfoto selfie ataupun sekedar menambah memori kenangan selama bertamasya ke Lamongan.

Area perkampungan koboi menjadi spot menarik perhatian wisatawan yang datang berkunjung, dari sekian banyak tempat foto yang telah disediakan. Disana pengunjung mendapatkan kesempatan untuk berfoto bak koboi lengkap dengan dandanan yang keren. Panorama yang indah semakin menambah suasana makin menyenangkan jika berlibur ke ini.

Baca juga: 8 Tempat yang Lagi Hits untuk Dikunjungi

3. Pantai Klayar Lamongan

Pantai Klayar Lamongan seakan tidak pernah ada habisnya menghibur para pengunjung berkat keindahannya. Disini wisatawan bisa menyaksikan hamparan pasir lembut berwarna kecoklatan yang tampak eksotis dan menakjubkan. Sedangkan tanaman bunga yang tumbuh di sekitar bibir pantainya memberikan kesan menawan.

Menikmati deburan ombak dengan duduk manis di sekitar bibir pantainya saja, dijamin bisa menghilangkan rasa penat setelah bergelut dengan pekerjaan.

Suasana yang asri dan sejuk, membuat pelancong yang mendatangi pantai ini enggan pulang ke rumah terlalu cepat. Ditambah dengan hembusan angin semilir berhasil menghipnotis wisatawan untuk tetap betah berada di tempat ini.

Destinasi wisata ini sangat ramai dikunjungi wisatawan saat momen liburan tiba. Banyak aktivitas seru bisa dilakukan di tempat wisata yang terletak di Sidokelar, Kec. Paciran, Kabupaten Lamongan ini. Wisatawan akan dibuat tidak pernah bosan untuk mengunjungi kembali di lain waktu.

4.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO