Korem 084/BJ Gelar Wisuda Purnawira Prajurit

Korem 084/BJ Gelar Wisuda Purnawira Prajurit Suasana Wisuda Purnawira Prajurit Korem 084/BJ.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com /BJ menggelar Wisuda Purnawira yang dipimpin oleh Kasrem 084/BJ, Kolonel Inf Sugiyono. Agenda tersebut berlangsung di Aula Bhaskara, Jalan A. Yani nomor 1, Surabaya, Jumat (16/12/2022).

Dalam kegiatan ini, ada 16 perwira menengah yang diwisuda dan dihadiri para Kasi Kasrem 084/BJ, seluruh Dandim jajaran /BJ dan Kabalakrem 084/BJ. Saat itu, Kolonel Inf Sugiyono membacakan sambutan dari Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama.

"Wisuda Purnawira hakekatnya merupakan wujud ungkapan rasa bangga, hormat, serta penghargaan yang tulus dari keluarga besar /BJ kepada para seniornya yang telah melalui pengorbanan, dedikasi, dan pengabdianya sejak mengawali dinas aktif hingga memasuki purnatugas," ujarnya.

"Apa yang telah disumbangkan oleh para senior tak dapat dinilai dengan materi, karena itu amatlah pantas apabila kami dengan tulus mengantarkan para wisudawan memasuki masa purnawira," imbuhnya.

Dengan peralihan status dari dinas aktif menjadi purnwirawan, bukan berarti pengabdian para wisudawan berakhir, tetapi purnawira adalah awal untuk berkiprah secara penuh dalam kehidupan bermasyarakat. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO