Prediksi Carabao Cup Manchester City vs Liverpool: The Reds Unggul Rekor Pertemuan Musim Ini

Prediksi Carabao Cup Manchester City vs Liverpool: The Reds Unggul Rekor Pertemuan Musim Ini Pemain Manchester City berlatih untuk menghadapi Liverpool pada putaran keempat Carabao Cup. (foto: IG mancity)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Duel seru yang mempertemukan Manchester City dan Liverpool akan menjadi sajian pertandingan lanjutan putaran keempat Carabao Cup 2022/2023. Laga Manchester City vs Liverpool ini akan berlangsung di Etihad Stadium, Jumat, (23/12/2022), kick-off 03:00 WIB.

Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara The Citizens dan The Reds di musim 2022/2023. Dalam dua pertemuan sebelumnya, pasukan Pep Guardiola selalu tumbang. Di pertemuan nanti, apakah mereka akan kembali menanggung malu.

Pada pertemuan pertama Manchester City versus Liverpool musim ini adalah di ajang Community Shield. Laga itu dimenangi anak asuh Jürgen Klopp 3-1. Tiga gol klub yang berdiri 1892 itu dihasilkan oleh Trent Alexander-Arnold, Mohamed Salah, dan Darwin Nunez, sedangkan City berhasil memperkecil kedudukan lewat penyerang Argentina, Julian Alvarez.

Kemudian, mereka bertemu di pekan ke-11 Liga Inggris. Bermain away di stadion Anfield, Kevin De Bruyne dan kolega menyerah 0-1. Mohamed Salah menjadi bintang kemenangan Liverpool pada malam itu setelah mencetak gol tunggal di menit ke-76.

Penyerang City, Erling Haaland yang bermain penuh pada dua pertandingan itu, gagal membobol gawang Liverpool.

Berjumpa lagi kali ini, dalam lanjutan kompetitif pertama setelah gelaran Piala Dunia 2022, Manchester City akan menghadapi Liverpool untuk berebut satu tiket lolos ke delapan besar Carabao Cup.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO