Kunjungi Posyan Taman Dayu, Tim Korlantas Polri Ingatkan Personel Disiplin dalam Tugas

Kunjungi Posyan Taman Dayu, Tim Korlantas Polri Ingatkan Personel Disiplin dalam Tugas Tim Korlantas Polri didampingi Kapolres Pasuruan dan kasatlantas saat meninjau pos pelayanan di Simpang 4 Taman Dayu.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Tim Korlantas Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Abrianto Pardede melakukan kunjungan ke Kabupaten Pasuruan untuk memantau pengamanan perayaan tahun baru 2023, Sabtu (31/12/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Abrianto menyempatkan diri untuk mengunjungi Pos Pelayanan Natal 2022 dan di Exit Toll , Kecamatan Pandaan. Selama di posyan, iai memantau situasi kepadatan arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Pasuruan.

Dalam kesempatan itu, ia mengimbau kepada personel agar menjaga sikap dan disiplin dalam tugas. Abrianto juga mengingatkan agar petugas menghindari pelanggaran dan perilaku yang dapat memperburuk citra Polri di masyarakat.

"Kepada segenap Personil agar tetap waspada dan selektif dalam menjalankan tugas selaku pengemban tugas yang memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Maksimalkan untuk selalu rutin kontrol lokasi Posko dan seluruh tempat yang rawan kejahatan di Exit Toll Pandaan," pesan dia.

Terkait posyan yang didirikan , Abrianto sangat apresiatif, khususnya Posyan yang menyediakan beragam fasilitas edukatif untuk masyarakat.

Selain menyediakan animal feeding, tempat bermain anak, fasilitas cek kesehatan gratis, juga memfasilitasi pengendara yang kehabisan bahan bakar dengan memberikan BBM gratis.

"Saya harap inovasi ini agar terus dikembangkan lebih baik lagi agar masyarakat yang sedang melaksanakan mudik merasa nyaman dan aman," terangnya.

Kunjungan Tim Korlantas Polri tersebut disambut langsung oleh Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, Kasatlantas AKP Yudhi Anugrah Putra, dan sejumlah pejabat. (maf/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO