Sampang Dilanda Banjir, Satu Tewas Dalam Rumah

Sampang Dilanda Banjir, Satu Tewas Dalam Rumah Korban banjir di Sampang yang akan diberangkatkan ke Probolinggo dari Puskesmas Kamoning. Foto: MUTAMMIM/BANGSAONLINE

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Banjir yang melanda sepanjang malam awal pergantian tahun baru hingga sore hari menyebabkan seorang warga meninggal dunia. Ia tewas diduga tersengat aliran listrik di dalam rumah yang terendam banjir.

"Korban atas nama Moh Romli usia (27) asal Probolinggo tinggal di Dusun Tase'an, Desa Panggung, Kecamatan ," kata Kapolsek AKP Tomo, Minggu (1/1/2023).

Berdasarkan informasi dari keluarga setempat, korban berpamitan masuk ke rumah untuk mengambil charger HP. Namun, kata kapolsek, hingga satu jam lebih korban tak kunjung keluar setelah disusul ternyata korban sudah mengapung.

"Awalnya korban ada di luar rumah lalu ia masuk. Saat itu ketinggian air mencapai 50 cm," ujarnya.

Saat ini, lanjut Tomo, korban sudah dievakuasi di Puskesmas Kamoning dan jenazahnya akan diantarkan ke daerah asalnya, yaitu Probolinggo.

"Dugaan sementara dia meninggal karena tersengat listrik. Sebab, pada saat dilakukan visum ternyata ada bekas luka di bagian tangan kiri," tuturnya.

Kepala Pelaksana Badan Penanggung Bencana Daerah (BPBD), Asrori, memastikan hal tersebut. Ia juga sudah melaporkan kepada pihak terkait.

"Kami menerima laporan dari Camat setelah itu kami laporkan ke polsek," ucapnya. (tam/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO