Berikut Pesan Danrem 084/BJ untuk Prajurit dan PNS saat Awal Tahun 2023

Berikut Pesan Danrem 084/BJ untuk Prajurit dan PNS saat Awal Tahun 2023 Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, saat menyampaikan pesan dan arahan kepada seluruh prajurit serta PNS.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, menyampaikan pesan dan arahan kepada seluruh prajurit dan PNS di wilayah kerjanya, Senin (2/1/2023).

"Pencapaian program kerja yang sudah baik selama tahun anggaran 2022 hendaknya dijadikan pedoman untuk pelaksanaan program kerja pada tahun 2023, sehingga pencapaianya lebih maksimal lagi," tuturnya.

"Unsur komandan satuan supaya menghindari kesalahan administrasi sekecil apapun dalam penggunaan anggaran, memperhatikan kesejahteraan prajurit di satuanya, serta membina kerukunan kehidupan keluarga," imbuhnya.

Ia turut menekankan kepada prajurit dan PNS di jajarannya yang masih aktif berdinas di /BJ untuk terus berbuat terbaik bagi satuannya, dan menjalin hubungan kerja yang baik, sehingga tercipta suasana nyaman di lingkungan kerja masing-masing.

Terry juga menyampaikan sejumlah arahan dari Pangdam V/Brawijaya yang disampaikan pada saat entry briefing, di antaranya visi dan misi, peningkatan sumber daya manusia dan pembinaan organisasi, kesiapan operasi, sinergitas TNI-Polri dan Pemda, serta netralitas di tahun politik. Acara Jam Komandan tersebut turut dihadiri oleh Kasrem 084/BJ, para Kasi dan Kabalakrem.(dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO