Bupati Sidoarjo Ajak Semua Elemen Sukseskan Puncak Harlah Satu Abad NU

Bupati Sidoarjo Ajak Semua Elemen Sukseskan Puncak Harlah Satu Abad NU Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali. Foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mensukseskan Puncak Hari Lahir (Harlah) Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU), Bupati , Ahmad Muhdlor Ali mengajak seluruh elemen masyarakat di Kota Delta untuk menyukseskan kegiatan tersebut, yang akan digelar di Stadion Gelora Delta, pada 7 Februari 2023 nanti.

Kegiatan tersebut, diprediksi akan dihadiri kurang lebih 1 juta jemaah dari berbagai pelosok dan bakal memadati .

Guna mensukseskan acara akbar tersebut, Bupati Achmad Muhdlor Ali, mengeluarkan Surat Edaran (SE) Dukungan Pelaksanaan Kegiatan yang ditunjukkan kepada seluruh OPD, Camat, BUMD, Instansi Vertikal, Instansi Swasta, Kepala Desa, serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Ia mengatakan, sebuah kehormatan bagi Kabupaten , karena dipilih menjadi tempat puncak harlah peringatan salah satu ormas islam terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 1926 silam itu.

"Tanggal 7 Februari bulan depan ini punya hajat besar, PBNU memilih Stadion Gelora Delta sebagai tempat puncak Harlah . Saya mengajak seluruh jajaran pemkab dan instansi vertikal serta tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk ikut mensukseskan acara tersebut," katanya, Selasa (3/1/2023).

Berdasarkan data Lembaga Survei Indonesia (LSI) tahun 2022, jumlah masyarakat muslim di Indonesia yang menjadi basis massa NU, tidak kurang dari 100 juta orang.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO