Peduli korban Banjir Bangkalan, SKK Migas-PHE WMO Serahkan Bantuan sosial

Peduli korban Banjir Bangkalan, SKK Migas-PHE WMO Serahkan Bantuan sosial PT Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore saat menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - PT Hulu Energi West Madura Offshore menyerahkan bantuan pangan berupa beras dan paket sembako untuk masyarakat terdampak banjir di . Bantuan diserahkan langsung kepada Plt Bupati , Mohni, Senin (9/1/2023).

PHO WMO diwakili Community Relations & CID Officer Zona 11-Regional 4 Sub Holding Upstream , Amarullah, dan Ketua Persatuan Wanita Patra Zona 11-Regional 4 Sub Holding Upstream , Desi Lestari Arifin.

Bantuan pangan yang diberikan berupa 70 kilogram telur, 625 kilogram beras, 60 dus mie instan dan 100 liter minyak goreng yang diberikan dengan dana CSR (Corporate Social Responsibility) PHE WMO. Sementra PWP Zona 11 memberikan bantuan berupa 400 kilogram beras, 50 liter minyak, 50 dus mie instan, 150 kg telur, alat dan perlengkapan kebersihan.

"Ini merupakan bentuk komitmen lingkungan dalam pelaksanaan CSR perusahaan, Hulu Energi WMO (PHE WMO) selaku ketua Forum CSR Kabupaten menyerahkan bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak banjir di Kabupaten ," kata General Manager PHE WMO, Muhammad Arifin.

Kepala Perwakilan Jabanusa, Nurwahidi, menyebut kegiatan ini adalah komitmen dan KKKS untuk selalu peduli terhadap korban bencana.

"situasi seperti ini, kami harus hadir sebagai bagian dari anak bangsa yang saling peduli, karena kepedulian adalah bagian dari persatuan yang menguatkan," ujarnya.

Sementara itu, Plt Bupati berterima kasih dan mengapresiasi sejumlah pihak yang sudah peduli dengan bencana yang menimpa wilayahnya. Pemkab , kata Mohni, berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat terdampak banjir.

"Kami berterima kasih kepada PHE-WMO dan PWP Zona 11 atas kepeduliannya kepada masyarakat terdampak banjir di Kabupaten , khususnya Kecamatan Arosbaya dan Blega. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat terdampak banjir," tuturnya. (mil/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO