Lakukan Pengamanan Pagi, Anggota Satlantas Polres Ngawi Betulkan Sepeda Pelajar

Lakukan Pengamanan Pagi, Anggota Satlantas Polres Ngawi Betulkan Sepeda Pelajar Aipda Ahmad Antoni, Salah satu anggota Unit Turjawali Satlantas Polres Ngawi, saat membetulkan sepeda siswi SD yang berangkat sekolah.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Aipda Ahmad Antoni, salah satu anggota unit Turjawali Satlantas Polres Ngawi, saat bertugas melakukan pengamanan pagi di Jalan Yos Sudarso, terlihat tengah membetulkan sepeda pelajar SD yang rusak.

Melihat sepeda yang digunakan anak perempuan berseragam sekolah sedang dituntun, Antoni langsung menghampirinya dan membetulkan sepeda tersebut.

Saat ditemui, Antoni mengatakan, saat itu sedang membetulkan rantai sepeda anak perempuan yang masih sekolah, agar bisa melanjutkan perjalanannya ke sekolah.

"Senang bisa melihat anak itu tersenyum karena sepedanya sudah dibetulkan dan dia bisa melanjutkan perjalanannya ke sekolah, sehingga tidak terlambat," kata Antoni.

Aksi tanggap yang dilakukan oleh Antoni itu, mendapatkan apresiasi dari Kasatlantas Polres Ngawi, Iptu Achmad Fahmi Adiatma. Ia mengatakan, pelaksanaan pengaturan dan pos pagi, sudah menjadi tugas pokok sehari-hari, khususnya anggota satlantas.

Simak berita selengkapnya ...