Resmi Dilantik, Pengurus KNPI Sidoarjo 2022-2025 Siap Warnai Pembangunan Daerah

Resmi Dilantik, Pengurus KNPI Sidoarjo 2022-2025 Siap Warnai Pembangunan Daerah Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali, saat memberikan ucapan selamat ke pengurus DPD KNPI Sidoarjo 2022-2025 usai dilantik. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pengurus DPD periode 2022-2025 menyatakan kesiapannya untuk berkiprah dan mewarnai pembangunan di Kota Delta. Hal tersebut diungkapkan oleh M Amrul Haq Zain selaku Ketua DPD periode 2022-2025 saat pelantikan Rabu (25/1/2023) malam.

Zain panggilan akrabnya, berterima kasih kepada semua pihak yang telah berjibaku untuk menghidupkan kembali . Ia menegaskan,  merupakan rumah bagi semua organisasi kepemudaan (OKP) di Kota Delta. Sehingga dalam pelantikan ini, mengusung tema 'Mewujudkan Pemuda yang Gemilang'

"Kami telah berkomitmen untuk kembali menghidupkan . Saya sangat berharap dapat bersinergi dan berkolaborasi bersama Pemkab dan semua pihak," ujarnya.

Ia menjelaskan, pemuda merupakan aset yang harus terlibat aktif dalam pembangunan bangsa. Terbukti, Kabupaten dipimpin seorang Bupati Ahmad Muhdlor Ali, sudah banyak mengalami perubahan ke arah yang lebih baik.

"Kita menyaksikan hari ini, tokoh muda Gus Muhdlor sebagai inspiratif kami. Kita merasakan banyak perubahan di kabupaten ," ungkap Zain.

Ia berharap, agar nanti pengurus dan anggotanya berjalan sesuai bidangnya masing-masing untuk membantu pemkab membangun .

"Sebab, kontribusi DPD terhadap pembangunan kabupaten hanya bisa dicapai ketika mempunyai komitmen dan kepedulian tinggi terhadap Daerah," tandasnya.

Zain berjanji akan membuka ruang sebesar-besarnya bagi para pengurus dan Pemuda untuk meningkatkan kreativitas dan skillnya, agar mampu mewarnai segala sektor pembangunan di Kabupaten .

"Saya berharap solid, dan semua pengurus punya komitmen untuk merawat dan mewarnai pembangunan daerah atas nama ,” pungkasnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':