Komunitas Jurnalis Hadi Gerung Siap Jadi Wadah Jurnalis Mojokerto

Komunitas Jurnalis Hadi Gerung Siap Jadi Wadah Jurnalis Mojokerto

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Hadi Purwanto, Ketua , menggelar pertemuan dengan sejumlah jurnalis di Mojokerto, Rabu (1/2/2023). Pertemuan itu dilaksanakan di sebuah rumah makan di Desa Dlanggu, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

Menurut Hadi Purwanto, pertemuan kali ini bertujuan menyatukan jurnalis di Mojokerto agar lebih kompak. Ke depan, pihaknya berencana menggelar pertemuan serupa untuk berbagi ilmu dan pengalaman, termasuk dengan narasumber.

Ia juga mempersilakan bagi rekan-rekan wartawan yang ingin bergabung dengan .

"Segera kumpulkan identitas dirinya dan izin usaha medianya ke kantor. Nanti biar segera saya buatkan KTA dan seragam komunitasnya. Jadi nama komunitasnya nanti adalah ," terang pria yang juga Ketua Lembaga Kajian Hukum Barracuda Indonesia tersebut.

Sebagai wartawan yang berlatar belakang advokat, Hadi menyatakan dirinya siap pasang badan bagi anggota komunitasnya terjerat permasalahan hukum, khususnya dalam bidang pemberitaan.

"Selama tidak melanggar kode etik jurnalistik, saya siap mendampingi jika ada permasalahan," tegasnya.

"Semoga kehadiran ini bisa memberikan manfaat bagi . Tetap selalu jaga rasa persaudaraan dan kekompakan. Semoga langgeng persaudaraan kita ini," harap Hadi. (ana/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO