Ugas Irwanto Dilantik Jadi Sekdakab Probolinggo

Ugas Irwanto Dilantik Jadi Sekdakab Probolinggo Suasana pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo, Ugas Irwanto.

PROBLINGGO, BANGSAONLINE.com - Ugas Irwanto dilantik Plt Bupati , Timbul Prihanjoko, sebagai sekretaris daerah kabupaten (Sekdakab), Kamis (2/2/2023). Ia sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bakesbangpol Kabupaten .

"Jadikan amanah yang diberikan ini sebagai motivasi, dan inovasi untuk segera berbuat untuk kemajuan dan pembangunan masyarakat, khususnya di Kabupaten ," kata Timbul.

Usai dilantik, Ugas menyatakan bakal membantu Plt Bupati untuk mewujudkan apa yang diinginkan pemerintah daerah setempat. Ia berharap, seluruh ASN di Pemkab dapat kompak dalam membangun dan mewujudkan kemajuan serta pembangunan.

"Kita hanya membantu wabup untuk mewujudkan visi dan misi yang belum tercapai. Doakan saja, mudah-mudahan diperlancar," tegasnya.

"Kita berharap nanti ada inovasi dari seluruh OPD untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten . Makanya, ASN harus kompak dan maju bersama membangun daerah," tuturnya secara diplomatis. (ndi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO