Ichitan Temukan Tiga Pemenang Tutup Botol Berhadiah dari Jatim

Ichitan Temukan Tiga Pemenang Tutup Botol Berhadiah dari Jatim Ketiga pemenang beruntung Ichitan asal Jatim saat menunjukkan botol yang tutupnya terdapat kode unik.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com sebagai brand akhirnya menemukan pemenang beruntung di Jawa Timur (Jatim) untuk memvalidasi kode unik dari kemasan .

Senior Brand Manager , Yudha Andriyanto, mengatakan ada 43 kode di botol kemasan yang disebar. Dari 43 kode unik itu, 20 pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Thailand, serta 23 orang mendapat uang tunai masing-masing Rp 10 juta.

Saat ini masih ada 5 kode yang ditukarkan sehingga kesempatan untuk mendapatkan hadiah masih besar bagi masyarakat.

“Masih ada sekitar 30-an yang belum ada. Jadi masih banyak kesempatannya untuk menjadi pemenang. Kebetulan pemenang dari Surabaya ini memilih uang tunai. Kalau pilihannya ke Thailand bisa jalan-jalan 4 hari 3 malam dan kita kasih uang saku. Pokoknya kita jamin lah, tinggal bawa badan aja,” ungkapnya, Kamis (9/2).

Sejauh ini respons dari masyarakat cukup positif. Ia berharap ke depan bisa disukai semua kalangan, termasuk para anak muda yang menjadi targetnya. yang memiliki beragam rasa seperti thai tea, greentea, dan varian lainnya bisa dengan mudah ditemui di toko-toko dan supermarket.

Adapun salah satu pemenang kode unik dari adalah Abu Saefudin (32). Rencananya, ia berencana menggunakan uang hadiah yang didapat untuk membesarkan usahanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO