Qnet Launching Produk Kebugaran Amezcua di Surabaya

Qnet Launching Produk Kebugaran Amezcua di Surabaya Para model sedang memperlihatkan Amezcua Qnet.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - meluncurkan produk Segar di . Produk ini, diharapkan dapat membantu memulihkan kondisi kesehatan para penggunanya.

"Produk ini bukan obat. Kita tidak pernah mengklaim, bahwa ini obat tetapi lebih kepada membantu mendukung pencegahan dan penyembuhan," kata General Manager Indonesia, Ganang Rindarko, Rabu (15/2/2023).

Sebelumnya, peluncuran ini telah dilakukan di dua kota, yaitu Jakarta dan Semarang. Di , peluncuran Segar dikemas melalui pameran.

Tak hanya memperlihatkan produk baru, para peserta juga mendapatkan informasi produk dan sesi latihan tentang portofolio produk berkualitas tinggi milik .

" Segar dikembangkan dan dirancang secara kolaboratif antara , Dewan Penasihat Ilmiah (yang terdiri dari para ahli di bidang energi dan kesehatan), dan tim peneliti kelas dunia," terangnya.

Ganang mengaku, pihaknya sangat senang menjadi tuan rumah dalam pameran produk pertamanya di tahun ini, dan peluncuran resmi produk kebugaran terbaru dari .

Sementara itu, pakar energi dan kebugaran , Dr Shafi Shaik, mengatakan, banyak produk kebugaran dan kebugaran modern di pasar yang fokus secara eksklusif pada kebugaran fisik.

" adalah pelengkap ideal untuk gaya hidup sibuk individu modern. Anda dapat mudah memasukkan produk ke dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya, menempatkan Segar di bawah botol air atau gelas untuk memberi energi pada air Anda dan menikmati efek produk yang meningkatkan kebugaran," pungkasnya. (diy/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO