Operasi Keselamatan Semeru 2023, Satlantas Polres Mojokerto Kota Bagikan Coklat ke Pengguna Jalan

Operasi Keselamatan Semeru 2023, Satlantas Polres Mojokerto Kota Bagikan Coklat ke Pengguna Jalan Anggota Satlantas Polres Mojokerto Kota saat membagikan coklat kepada para pengguna jalan, Rabu (15/2/2023)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Satlantas dalam rangka 2023 dan momen hari kasih sayang atau Valentine, membagikan coklat kepada para pengguna jalan, khususnya para anak kecil, Rabu (15/2/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kasatlantas , AKP Heru Sudjio Budi Santoso memimpin jalannya pembagian coklat tersebut, yang dilaksanakan di Simpang Miji, Simpang Empunala dan Simpang Benteng Pancasila.

Pengguna jalan di beberapa titik tersebut, sangat antusias untuk mendapatkan coklat. Hal ini, sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang tetap menjaga keselamatan di jalan raya, serta tertib dalam berlalu lintas sejak usia dini.

“Pagi ini kita berikan apresiasi kepada masyarakat yang sudah menerapkan tertib berlalu-lintas dan selalu menjaga keselamatan dijalan raya,Kita juga bagikan Cokelat kepada pengguna Jalan,” katanya.

Sementara itu, di tempat terpisah, Kasi Humas , Iptu MK Umam berharap, pihaknya memberikan rasa aman dan damai kepada para pengguna jalan.

“Pembagian cokelat kepada pengguna jalan ini sebagai apresiasi,sekaligus merayakan hari Valentine,” pungkasnya. (ana/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO