Kanim Malang Kelas I TPI Malang Terima Kunjungan Studi Tiru Kanim Kelas I TPI Pontianak

Kanim Malang Kelas I TPI Malang Terima Kunjungan Studi Tiru Kanim Kelas I TPI Pontianak Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pontianak Iwan Irawan memberikan cenderamata kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Galih Priya Kartika Perdhana.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pontianak melakukan kunjungan studi tiru ke , Rabu (16/2/2023).

Rombongan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pontianak dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Iwan Irawan. Mereka disambut langsung oleh Kepala Galih Priya Kartika Perdhana beserta jajaran.

Dalam sambutannya, Galih menyampaikan apresiasi kepada yang telah memilih Kantor Imigrasi Malang sebagai tujuan studi tiru.

Galih mengatakan kegiatan ini menjadi ajang untuk bertukar informasi terkait sarana prasarana dan inovasi yang dimiliki untuk kemudian diterapkan demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Sementara Kepala Iwan Irawan berterima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Kantor Imigrasi Malang. Ia menyampaikan kedatangan timnya bertujuan melakukan studi tiru terkait pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan .

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan paparan oleh Ketua ZI Kantor Imigrasi Malang dan tour office untuk menunjukkan secara langsung sarana prasarana dan inovasi yang dimiliki Kantor Imigrasi Malang.

Adapun salah satu inovasi unggulan yang dimiliki oleh Kantor Imigrasi Malang adalah drive thru, di mana pemohon dapat melakukan pengambilan paspor tanpa perlu turun dari kendaraannya. Pengambilan paspor dapat dilakukan dalam waktu singkat dan efisien. (*)

Sumber: Humas Kantor Imigrasi Malang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO