Imigrasi Malang Berencana Buka Layanan Paspor di Universitas Brawijaya

Imigrasi Malang Berencana Buka Layanan Paspor di Universitas Brawijaya Jajaran Kantor Imigrasi Malang saat bertemu dengan pertemuan dengan Direktur International Office Universitas Brawijaya, Didik Hartono.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Fasilitas di untuk melayani izin tinggal keimigrasian direspons positif oleh civitas akademika, terutama mahasiswa asing.

Oleh karena itu, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur melalui berencana untuk menambah jenis pelayanan keimigrasian dengan membuka layanan penerbitan paspor.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Heni Yuwono, mengungkapkan banyak diakses oleh masyarakat sejak sejak diresmikan.

"Pembentukan oleh Imigrasi Malang sangat baik, karena merupakan komitmen dalam memberikan pelayanan prima," ungkap Heni.

Untuk itu, Heni mengutus Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Galih Priya Kartika Perdhana, untuk melakukan pertemuan dengan Direktur International Office , Didik Hartono.

"Kita akan membahas kemungkinan-kemungkinan untuk meningkatkan pelayanan keimigrasian di Malang, terutama di ," ujar Heni.

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

Lihat juga video 'Momen Haru Warga Binaan Lapas Ngawi Buka Bersama Keluarga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO