Heboh Lagi, Mega Heran, Kenapa Ibu-Ibu Senang Pengajian, Sampai Kapan

Heboh Lagi, Mega Heran, Kenapa Ibu-Ibu Senang Pengajian, Sampai Kapan Megawati Soekarnoputri: Foto: Youtube

JAKARTA, BANGSAONLINE.com – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kembali membuat pernyataan menghebohkan. Presiden RI ke-5 itu mengaku heran kenapa ibu-ibu sekarang senang mengikuti . Mega mempertanyakan, bagaimana nasib anak-anak mereka yang ditinggal ibunya ikut .

Mega menyampaikan pernyataan kontroversial itu dalam acara Kick Off Pancasila untuk Tindakan 'Gerakan Semesta Berencana Mencegah Stunting'. Video itu disiarkan di kanal YouTube BKKBN Kamis, 16 Februari 2023.

Kini potongan rekaman pernyataan kontroversial putri Bung Karno itu beredar luas di media sosial.

“Maaf ya sekarang kan kayaknya, budayanya, beriiiibu maaf, jangan lagi nanti saya dibully: kenapa to seneng banget ngikut pengajiaan ya. Ini lho, maaf beribu maaf, saya sampai mikir gitu, iki iki sampai kapan to yo (Saya sampai berpikir ini sampai kapan ya), anake arep dikapak ke (Anaknya mau diapakan). Iya dong, “ kata Megawati dalam potongan video itu.

Boleh, bukan berarti boleh, saya pernah ikut kok. Maksud saya, nanti bu Risma saya suruh, nanti Bu Bitang saya suruh, tolong bikin managemen, menegemen rumah tangga, kekeluargaan itu,” kata Mega lagi.

Kini jagat media sosial heboh. Banyak ibu-ibu mengeritik keras pernyataan Mega itu. Ada yang mengatakan bahwa ia ikut agar tak seperti Megawati Soekarnoputri. Juga ada yang mengatakan bahwa dengan ikut agar anak-anak mereka tak jadi orang seperti Megawati.

Ada yang mengatakan bahwa anaknya sehat-sehat saja, termasuk suaminya. Juga ada yang mengatakan bahwa anaknya selalu dibawa kalau ikut . Juga ada yang menyatakan bahwa ikut agar tidak stres karena situasi negara tidak karu-karuan terutama politik.

Kontroversi Mega ini sudah kesekian kalinya. Sebelumnya, Mega juga pernah mendapat banyak bully gara-gara melontarkan pernyataan kontroversial terkait kelangkaan dan mahalnya minyak goreng.

"Apa ibu-ibu kerjaannya hanya menggoreng?" kata Megawati pada Maret 2022. Menurut Mega, makanan tak harus digoreng tapi juga direbus. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO